Salam kenal

Sebagai blogger pemula dan amatir yang baru beberapa musim*) menulis di blog, merupakan suatu keharusan bagi gue untuk memperkenalkan diri kepada para pembaca dan penggiat blog. Untuk memulai perkenalan, gue akan memulai dari asal mula nama gue. nama "gue Locek", boleh dibaca "locek", boleh dibaca "lo cek", boleh dibaca "lokek", yang terpenting gue dibaca.
Gue Locek
Gue Locek berasal dari semesta raya nusantara, tetapi belum ada ekstraknya, sehingga gue locek benar-benar masih asli dan murni.
Gue Locek akan mengulas sepatah dua kata seputar dua putar tentang opini, fakta, lingkungan sekitar, alam kita, kesehatan, tips dan trik, life style atau gaya hidup, petualangan, destinasi dan rupa-rupa yang lainnya dalam kemasan yang menarik.
Ulasan yang tertuang dalam Gue Locek, bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, sehingga jika terbersit didalam hati rasa tidak percaya, silakan lo cek sendiri di jagat raya ini.

salam kenal, Gue Locek.
*) musim hujam, musim panas, lalu hujan lagi

Share this

Related Posts

First